Beberapa Laptop Terbaik yang Bisa Anda Pertimbangkan untuk Mahasiswa Teknik.

Jika Anda sedang belajar teknik atau sudah menjadi insinyur maka Anda tentu membutuhkan laptop kelas atas yang tidak hanya dapat diandalkan tetapi juga tahan lama.

Sebagian besar aplikasi yang Anda jalankan akan membutuhkan PC yang kuat dan itulah mengapa sangat penting untuk membeli laptop yang cocok untuk para insinyur.

Anda tidak ingin laptop yang memperlambat pekerjaan Anda. Anda juga tidak ingin laptop yang harganya lebih dari $ 800 karena sebagian besar mahasiswa teknik anggaran sangat rendah.

Satu hal yang perlu Anda pastikan adalah laptop Anda cepat, efisien dan portabel. Bagaimanapun, ada ratusan laptop terbaik di pasaran dan sangat mudah untuk bingung dan membeli sesuatu yang tidak benar-benar yang terbaik untuk Anda.

bekerja dengan laptop

Jadi saya mengerti bahwa Anda tidak ingin laptop yang akan mengosongkan dompet Anda, tetapi Anda juga tidak menginginkan sesuatu yang benar-benar murah dan lambat.

Untuk mahasiswa teknik, laptop adalah investasi dan kami sangat merekomendasikan membeli laptop tanpa kartu grafis gaming karena bagi siswa sangat mudah untuk tenggelam dalam dunia game.

Namun, jika Anda sudah menjadi insinyur dan ingin bermain game di atasnya maka kami sarankan untuk memeriksa panduan laptop terbaik kami di bawah $ 1000, semua notebook di panduan itu direkomendasikan untuk para gamer dan Anda pasti akan senang menggunakannya untuk pekerjaan Anda serta game.

Apa yang Harus Diperhatikan Dalam Laptop Terbaik Untuk Insinyur?

Karena Anda harus bekerja pada aplikasi seperti C ++, AutoCAD, Java, dll. Anda akan memerlukan laptop yang mampu menangani hampir semua hal.

Dan karena teknik bukan jangka pendek, Anda harus menggunakan merek laptop yang andal karena Anda akan menggunakan laptop yang sama selama lebih dari 4 hingga 5 tahun. Beberapa hal penting yang menjadi fokus adalah, GPU, prosesor, OS, RAM dan ruang penyimpanan.

Sisa dari hal-hal itu bisa menjadi standar tetapi ketika datang ke prosesor dan GPU, Anda harus masuk ke rincian merek, generasi, model, dll.

Kami biasanya merekomendasikan GPU dari NVIDIA dan AMD. Keduanya adalah merek hebat dan mereka tahu apa yang mereka lakukan.

Sekali lagi, kami merekomendasikan dua merek untuk prosesor yaitu Intel dan AMD. Bagaimanapun, kami telah meninjau 5 laptop terbaik untuk insinyur dan mahasiswa teknik di bawah ini.

Pilihan Terbaik Kami Untuk Laptop Rekayasa Terbaik Di 2019

1. DELL INSPIRON I7579-5012

Dell Inspiron adalah salah satu best engineering laptops dan juga insinyur yang dilengkapi dengan layar 15,6 inci dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M.

Ini memiliki prosesor Intel Quad Core i7-6700HQ yang kuat bersama dengan desain klasik 6,1 pound dan dikenal dengan portabilitasnya.

Ini adalah laptop kelas menengah yang sepenuhnya bernilai uang dan Anda menggunakannya untuk semua jenis tugas, baik itu bermain game terbaru, atau menonton film atau video online, aplikasi teknik atau menggunakan situs media sosial seperti Facebook dan Twitter serta berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui Skype.

Dengan ruang hard drive 1 TB yang sangat besar, Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin dokumen penting, film favorit, gambar, dan apa saja untuk penggunaan pribadi di masa mendatang.

Mengingat sifat multi-tugas dari generasi saat ini, laptop ini memberi Anda kesempatan untuk melakukan banyak tugas dengan RAM 8 GB dan 10 jam masa pakai baterai secara umum.

Jadi singkatnya, jika Anda mencari untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, dari layar 4K HD hingga prosesor i7, Anda siap untuk melakukan perawatan dengan Dell Inspiron i7579-5012 yang baru.

Dari pengguna komputer biasa hingga profesional berkelas, dari maestro game hingga penggemar film, laptop ini cocok untuk semua orang dan merupakan pembelian terbaik pada kisaran harga ini.

2. ASUS ZENBOOK UX330UA-AH54

Mendapatkan 4 bintang dari berbagai guru teknis, Asus ZenBook UX330UA tahu bagaimana membuat entri besar di dunia yang sudah penuh dengan laptop wow.

Untuk harga yang terjangkau, produk ini mudah tersedia di banyak toko ritel online, siap dikirim di belahan dunia mana pun. Berbicara tentang spesifikasinya, bodinya yang terbuat dari aluminium alloy memiliki ketebalan 13.5mm dan berat hanya 1,2 kg.

Ini tersedia dalam dua warna, Stylish Rose Gold dan Sophanggih Quartz Grey. Ini memiliki prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang kuat. Ini fitur tampilan sudut lebar dengan resolusi 1920 oleh 1080, yang membantu menjaga mata penonton bebas stres.

Salah satu fitur utama laptop Asus ini adalah daya tahan baterainya yang bertahan hingga 12 jam dan tidak mati untuk Anda. Muncul dengan baterai Li-Polymer yang lebih baik jika dibandingkan dengan baterai Li-ion yang digunakan hampir di mana-mana. Muncul dengan 8 GB RAM, Windows 10 dan penyimpanan 512 GB SSD.

Asus memuncaki permainannya dengan dual-band 802.11 ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.1 yang membantu Anda terhubung dengan kecepatan super ringan.

Memiliki port HDMI mikro, Anda dapat dengan mudah menghubungkan laptop Asus Anda dengan TV, proyektor atau monitor dalam waktu singkat, yang membantu Anda dalam presentasi atau bermain game.

Salah satu fitur baru yang kami perhatikan selama penggunaan adalah Asus memiliki mode perawatan mata, yang menjaga tingkat cahaya biru lebih sedikit sehingga tampilan dapat bebas stres. Ini menawarkan mode normal, mode perawatan mata, mode hidup, dan mode khusus.

ZenBook memiliki dua port USB 3.0, port micro HDMI dan slot kartu SD untuk terhubung dengan mudah. Selain itu, keyboard memiliki cahaya latar dan memberikan visibilitas bahkan dalam gelap.

Semua dalam semua, itu adalah salah satu laptop terbaik untuk insinyur dan kami tidak menemukan masalah dengan semua janji yang dibuat Asus saat memberikan laptop.